Kontak

Kontak Kami:
Facebook : Madrasah Aliyahku Plupuh
Whechat : muhsin_70
Skype : muhsin_70
BBM : 327F0491
e-mail: man2sragen@yahoo.co.id
HP : 085293217746

Kamis, 02 Mei 2013

MENUMBUHKAN JIWA KEWIRAUSAHAAN

Jiwa kewirausahaan penting ditumbuhkan sejak usia remaja. Melihat arti penting pengembangan jiwa kewirausahaan ini, maka MAN 2 Sragen menyelenggarakan elatihan membangun jiwa kewirausahaan bagi pelajar. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi pelajar MAN 2 Sragen sejak usia dini.
Kegiatan ini diselenggarkan untuk mengenalkan konsep kewirausahaan bagi pelajar, dan memotivasi pelajar agar mulai berjiwa kreatif. Acara ini dilaksanakan Kamis, Rabu Mei 2013 Jam 09.00-11.30 WIB di aula MAN 2 Sragen.
Kegiatan ini bekerja sama dengan PT. Hidup Cerah Sejahter (HCS) yang mengembangkan program pertanian, peternakan,dan perikanan. Salah satu nara sumber pelatihan Martanto menyampikan tehnik-tehnik terbaru untuk meningkatkan Hasil dengan lebih Cepat TANPA MENGGUNAKAN BAHAN KIMIA. Tehnik yang digunakan tergolong masing sangat jarang digunakan di Kalangan Peternak, karena tergolong Cara Baru yang akan menghasilkan simbiosis mutualis antara PETERNAKAN, PERTANIAN DAN PERIKANAN dengan menghindarkan kebiasaan serta ketergantungan terhadap pertisida dan lain-lain yang justru akan sangat merugikan dalam jangka waktu panjang.
Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari peserta pelatihan yang diikuti seluruh siswa kelas 10, 11, 12 serta seluruh pegawai MAN 2 Sragen. Kegiatan ini juga menyambut kurikulum 2013 yang Secara akademis, kurikulum tentang kewirausahaan akan dimasukkan dalam salah satu mata pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar